Minggu, 26 Desember 2010

Donor Darah dan Pemeriksaaan Mata Gratis Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali

Rangkaian menyambut HAB (Hari Amal Bakti) ke-65 Kementerian Agama di Provinsi Bali Tahun 2011, terus berlanjut. Setelah diawali dengan persembahyangan di Pura Agung Jagatnatha, Senin 20 Desember 2010, kegiatan meyambut HAB ke-65 di lanjutkan dengan kegiatan Donor Darah dan Priksa Mata Gratis pada Hari Kamis 23 Desember 2010.
Mengingat jarak yang cukup jauh antar kabupaten maka yang di undang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kesehatan ini adalah Karyawan/ti: Kanwil Kemenag Kab. Badung, Kemenag Kab. Jembrana, Kemenag Kab. Tabanan, Kemenag Kab. Gianyar, Kemenag Kota, Balai Diklat Keagmaaan Denpasar dan IHDN Denpasar. Kegiatan Periksa Mata dilaksanakan di Aula I sedangkan donor darah di Aula II Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. 111 orang terdaftar dalam kegiatan Donor Darah dan periksa mata gratis ini.
Drs. IGAK Suthayasa, M.Si, Ka.Kanwil Kemenag Prov.. Bali yang di dampingi Ketua Panitia HAB Kanwil Kementerian Agama Prov. Bali ke-65, H.Musta’in, SH dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim Medis/PMI Cabang Wangaya Denpasar, dan para peserta donor, Menyambut gembira serta memberikan apresiasi atas empaty para karyawan/ti Kementerian Agama serta rasa peduli atas jiwa dan kesehatan ini merupakan wujud nyata dari Karyawan/ti dalam mengaplikasikan moto IKLAS BERAMAL. (*arDNA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar