Senin, 07 Februari 2011

PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT PERIODE OKTOBER KEPADA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KLUNGKUNG


Pada hari senin tanggal 24 januari 2011 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung dilaksankan penyerahan SK Kenaikan pangkat terhadap pegawai negeri sipil di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Klungkung priode Oktober oleh Dra. Ni Nengah Rustini, M.Ag selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung di damping Analis Kepegawaian.
Analis kepegawaian mengumumkan jumlah pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat sebanyak 18 orang dengan jenjang kenaikan pangkat sebagai berikut: naik pangkat ke gol IIc 1 Orang, Ke IIIa 4 orang, ke IIIb 4 orang, ke IIIc 6 orang, ke IIId 2 orang dan ke IVa 1 orang
Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan kepegawaian antara lain:
  1.  Agar pegawai yang menerima kenaikan pangkat periode Oktober pada khususnya diharapkan meningkatkan etos kerja, disiplin sesuai dengan tugas dan fungsi bidang masing-masing sehingga mampu mewujudkan Visi dan Misi kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung.
Dalam kenaikan pangkat pegawai diharapkan lebih pro aktif serta dapat mengikuti aturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar tidak sampai terjadi  keterlambatan dalam hal kenaikan pangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar