Senin, 07 Februari 2011

Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem vs KPPN Amlapura, Pererat Jalinan Kerjasama


Jalinan kerjasama antara Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem sebagai instansi teknis dan KPPN Amlapura sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara (BUN) di daerah memang tidak dapat dipungkiri lagi. Dalam menjalankan kegiatan teknis, Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem senantiasa harus bekerjasama dengan KPPN Amlapura terkait mekanisme pencairan anggaran kegiatan. Selama ini, KPPN Amlapura telah menjadi mitra strategis yang menunjang kelancaran pelaksanaan program kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem. Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama diantara kedua instansi ini, maka beberapa waktu yang lalu dilaksanakan pertandingan persahabatan olahraga volley dalam bingkai latihan bersama antara Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem dengan KPPN Amlapura.
Latihan bersama ini digelar di lapangan Volley KPPN Amlapura pada hari Jumat pagi tanggal 28 Januari 2011. Dalam kesempatan pertama, tim volley Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem harus mengakui keunggulan tim volley KPPN Amlapura dengan skor 0-2. Namun demikian, pada kesempatan kedua Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem yang baru-baru ini meraih peringkat pertama pada Porwil Kementerian Agama Prov. Bali, berhasil menundukkan KPPN Amlapura dengan skor 3-0.
Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kegembiraan itu diharapkan mempererat jalinan persaudaraan dan juga sebagai sarana saling mengenal diantara pegawai kedua instansi. Semoga melalui kegiatan ini, kedepan kerjasama antara Kantor Kementerian Agama Kab. Karangasem dan KPPN Amlapura meningkat semakin lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar