Selasa, 15 Februari 2011

Studi Banding Paguyuban Analis Kepegawaian Kemenag Jawa Timur


Jum’at 11 Februari 2011 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali kedatangan tamu dari paguyuban Analis Kepegawaian Kementerian Agama Jawa Timur. Kehadiran mereka tidak lain sebagai wujud sharing atau saling berbagai pengalaman dalam hal masalah Ortala dan Kepegawaian.
Menurut Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, bahwa bidang Ortala dan Kepegawaian merupakan pekerjaan yang dinamis. Pertemuan ini tidak lain untuk saling meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga pada nantinya akan menciptakan citra positif dimata masyarakat terhadap Kementerian Agama. Dengan membandingkan bagaimana kinerja antara subbagain Kepegawaian di Provinsi Bali dan Provinsi Jawa Timur
Sehingga pada akhirnya akan saling memberikan saran dan masukan anatar kedua belah pihak. Ka Kanwil Agama Provinsi Bali Drs. IGAK Suthayasa, M.Si pun berharap dapat membalas lawatan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dengan bertandang ke Surabaya. Karena bagaimana mengelola jumlah pegawai yang cukup banyak dengan jumlah ±34 kabupaten yang jika dibandingkan dengan provinsi Bali yang hanya berjumlah 8 kabupaten dan 1 kota tentunya pasti akan sangat berbeda sistem kinerja yang dilakukan.
Setelah acara diskusi dan ramah tamah, acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan KaKanwil, Kabag TU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar